Skandal Foto Bugil Artis Indonesia Nikita Mirzani | Profil Nikita Mirzani

Akhir akhir ini anda mungkin seringkali mendengar berita panas mengenai skandal foto foto syur nikita mirzani. Memang beberapa akhir ini banyak sekali beredar foto foto panas Nikita Mirzani di dunia maya. Sebenarnya siapa sih Nikita Mirzani??? Berdasarkan dari data data yang supermindset dapat kan berikut adalah profil singkat Nikita. 

Profil Nikita Mirzani
 Nama : Nikita Mirzani
TTL : Jakarta, 17 Maret 1986
Prestasi : Cover majalah
Perkerjaan : Model dan Artis

Sekilas Tentang Karir Nikita 
Sebagai pemain film dan presenter, co-host. Niki, begitu biasa ia dipanggil mengawali karirnya ketika menjadi peserta ajang mencari jodoh TAKE ME OUT yang ditayangkan oleh indosiar. Setelah itu ia pun ditarik menjadi model salah satu sampul majalah, sejak itu ia dikena khalayak luas sebagai model dan artis. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Lihat Boleh, Pegang Jangan.

Foto Syur Nikita

Pose Hot Nikita Mirzani
Tahun 2011 nama seorang Nikita Mirzani semakin mencuat, karena dia sering berperan hot dalam berbagai film dan peran. Ia pun mendapat predikat bom seks karena seringnya beradegan hot. Tetapi hal itu membuat nikita bangga. Namun demikian bagi sahabat sekalian hal ini mudah mudah an dapat menjadi pelajaran kita semua. Salam supermindset !!

Keywords : foto hot nikita mirzani, nikita mirzani bugil, nikita mirzani telanjang, foto bugil artis Indonesia, foto ngentot, kumpulan foto hot, profil nikita mirzani, pose bugil, gambar porno

Tidak ada komentar:

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...