Cara Menikmati Payudara Cewek Berdasar Bentuk Puting Susu

payudara montok
Setelah sebelumnya supermindset membahas Cara Memainkan dan Menikmati Payudara Wanita Besar Montok Kecil Kali ini masih seputar cara memainkan payudara wanita. Namun kali ini berdasarkan bentuk dan ukuran puting nya. Bagaimanakah selengkapnya? Simak berikut ini. hehehe.

Cara Memainkan Payudara Puting kecil
Dalam hal ini Payudara dengan puting kecil biasanya yang sensitif adalah bagian areolanya (lingkaran gelap di sekitar puting). Areola lebih sensitif daripada putingnya. Fokuslah pada bagian payudara atas (antara arah jam 10 dan jam 2). Bagian ini merupakan bagian paling sensitif.

Cara Memainkan Payudara Puting Besar
Berdasarkan ukuran puting yang besar hal tersebut pada payudara itu sendiri biasanya memiliki lebih banyak ujung syaraf, biasanya puting yang besar menjadi hipersensitif. Karenanya, anda jangan terlalu agresif saat memberikan pijatan, sentuhan, juga gigitan.

Cara Memainkan Payudara Puting yang Masuk Ke Dalam
Sebuah studi memperlihatkan bahwa 3% dari seluruh wanita memiliki inverted nipples ini. Penyebabnya: faktor genetis. Ujung syaraf puting payudara yang masuk ke dalam ini, sebenarnya sama dengan puting payudara pada umumnya.”Secara emosional wanita dengan puting inverted cenderung lebih sensitive karena merasa puting payudaranya tidak normal,” dengan dikatakan dokter Shirley Zussman, terapis seks dari New York.

Namun apabila pasangan anda memiliki puting yang tidak menyembul, anda wajib memberikan suntikan semangat, dan katakan padanya, bahwa anda sangat menyayangi payudaranya. Memang dibutuhkan kegigihan dalam merangsang puting jenis ini. Dengan sabar berikan sentuhan, ciuman, jilatan, dan hisapan di putingnya agar secara perlahan menyembul.

Demikian tips yang supermindset berikan kali ini. Semoga pasangan anda semakin mabuk kepayang dengan jurus jitu yang anda punya. hehehhee

Keywords : payudara besar, payudara montok, toket gedhe, orgasme, puting wanita, cerita dewasa, foto ngentot, foto abg telanjang, foto payudara, gambar payudara, puting besar, puting payudara, cara menjilat puting

Tidak ada komentar:

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...