Tips Menggunakan Pelembab Kulit



Tips Menggunakan Pelembab Kulit. Pada kesempatan kali ini Catatan Pelajar kreatif akan berbagi Tips Menggunakan Pelembab Kulit yang benar. Kebanyakan dari wanita tidak menghiraukan cara dan memilih pelembab kulit yang benar. Pelembab sendiri berfungsi menjaga kandungan air pada kulit wajah agar tidak kusam dan kering.
Tips Menggunakan Pelembab Kulit
Tips Menggunakan Pelembab Kulit

Tips Menggunakan Pelembab Kulit

Berikut Catatan Pelajar Kreatif tuliskan tentang Tips Menggunakan Pelembab Kulit :
  • Pilih bahan pembuat pelembab yang mengandung retinol, AHA (alpha hidroxy acid), vitamin B3 dan juga antioksidan. Bahan-bahan ini sangat baik untuk membantu kulit nampak lebih kenyal, tidak mudah keriput dan sehat.
  • Jangan terlalu tebal saat mengaplikasikan pelembab di kulit wajah. Ini untuk mencegah pori-pori tertutup hingga tak dapat bernafas. Cukup oleskan tipis-tipis saja.
  • Usapkan pelembab menggunakan ujung jari dengan gerakan mengarah ke atas wajah, agar pori-pori kulit terbuka dan dapat menyerap sempurna pelembab.
  • Gunakan pelembab di waktu pagi dan sore hari seusai mandi. Air dan sabun yang digunakan saat mandi dapat membuat kulit menjadi kering, hingga harus dilembabkan kembali.
  • Jika hendak bepergian, pelembab juga dapat diaplikasikan sebelum Anda memakai krim tabir surya.
  • Semakin sering Anda beraktifitas di luar ruangan, maka penggunaan pelembab pada kulit harus sering diperbaharui. Misalnya usai melakukan shalat, maka oleskan kembali pelembab di kulit wajah tipis-tipis, sebelum menggunakan bedak.
Demikian Tips Menggunakan Pelembab Kulit yang bisa saya sampaikan. Untuk hasil maksimal lakukan dengan tepat dan teratur. Tetap kunjungi catatan pelajar kreatif untuk update berita dan berbagai tips terbaru yang sobat suka. semoa bermanfaat Tips Menggunakan Pelembab Kulit ini.

Tidak ada komentar:

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...