7 Cara Mempertahankan Kecantikan



7 Cara Mempertahankan Kecantikan. Pada kesempatan kali ini Catatan Pelajar Kreatif akan berbagi 7 Cara Mempertahankan Kecantikan. Bagi setiap wanita mempertahankan kecantikan adalah hal yang mutlak dan harus dilakukan agar mendapatkan penampilan yang menarik didepan para lelaki. Nah terkadang untuk mempertahankan kecantikan memang sangat sulit dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Berikut Catatan Pelajar Kreatif sudah merangkum dalam 7 Cara Mempertahankan Kecantikan.
Mempertahankan Kecantikan
Mempertahankan Kecantikan
  1. Minum cukup air. Air memberikan kelembaban yang baik bagi kulit. Kulit bersisik dan kering bis dicegah. Pastikan diri Anda untuk terus terhidrasi.
  2. Memakai tabir surya. Sinar ultraviolet adalah musuh kulit. Kulit bisa lebih cepat menua, dan jika terpapar terlalu sering dapat memicu kanker kulit. Pakailah tabir surya 15 menit sebelum beraktivitas di luar.
  3. Berikan kelembaban kulit dengan memakai lotion.
  4. Rawat pula tangan dan leher dengan mencuci, membersihkan, dan melembabkannya. Pakai krim yang cocok sesuai jenis kulit Anda.
  5. Berolahraga rutin. Olahraga memberikan sirkulasi darah yang lebih lancar. Oksigen pun lebih banyak terpasok ke dalam darah. Efeknya bisa membuat wajah Anda lebih bersinar.
  6. Mengonsumsi makanan bergizi, terutama sayur dan buah. Kedua komponen makanan ini kaya dengan antioksidan, vitamin, dan mineral yang diperlukan tubuh, termasuk kulit. Kecukupan nutrisi menjadi jalan membuat Anda tampil lebih cantik.
  7. Berpikir positif dan tersenyum. Tahukah Anda? Berpikir positif membuat wajah Anda lebih segar daripada kondisi pikiran yang dipenuhi stres. Tersenyum bisa membuat banyak otot di wajah lebih terlatih sehingga tampak kencang.
Dari semua tips diatas jika sobat lakukan dengan teratur dan dilakukan dengan sungguh-sungguh pasti Kecantikan yang anda punya akan terus terpancarkan. Sekian 7 Cara Mempertahankan Kecantikan yang bisa Catatan Pelajar Kreatif rangkum semoga bermanfaat dan tetap kujungi Catatan Pelajar Kreatif untuk update hal menarik lainnya.

Tidak ada komentar:

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...