» Miss Universe 2012, Maria Selena Tegang Saat Interviu

detail berita
Maria Selena (Foto: Miss Universe)

SELURUH peserta Miss Universe 2012 telah menjalani sesi interviu yang dapat disaksikan secara online. Demikian halnya dengan Maria Selena, Puteri Indonesia 2011.

Sebagai pelengkap dari profil masing-masing peserta Miss Universe 2012, hadir pula sesi wawancara singkatnya. Video berdurasi sekira satu menit ini berisi tiga pertanyaan pendek yang mesti dijawab oleh para kontestan.

Kira-kira seperti apa penampilan wakil dari Indonesia, Maria Selena?

Dalam video yang dirilis situs resmi Miss Universe, Selena menjawab tiga pertanyaan dengan menggunakan bahasa Inggris. Gadis 22 tahun ini menjawab dengan mengulang kembali pertanyaan yang diberikan. Entah karena grogi atau tak terlalu fasih berbahasa Inggris, mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB) ini terlihat cukup tegang. Meski demikian, keberaniannya untuk menjawab dengan bahasa Inggris patut diapresiasi, mengingat beberapa kontestan lain menjawab dengan bahasa dari negaranya.

Sementara itu, dari jajaran Asia Tenggara, penampilan Janine Tugonon asal Filipina terbilang baik, dengan bahasa Inggris yang cukup lancar. Penampilan yang tak kalah juga diberikan oleh Kimberley Leggett yang begitu fasih berbahasa Inggris dan terlihat sangat rileks ketika menjawab pertanyaan.

Sesi interviu singkat ini dapat pula Anda lihat di situs Youtube.

Tidak ada komentar:

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...