Media Asing Gencar Bahas Agnes Monica di Acara Organisasi PBB

Media online Jerman, Amerika Serikat, China ataupun Portugal mengulas aktivitas Agnes sebagai salah satu pembicara konferensi internasional ICPD Global Youth Forum

Agnes Monica saat ini sedang berada di Nusa Dua, Bali, untuk konferensi internasional yang digelar Pemerintah Indonesia melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dan organisasi PBB (UNFPA), 3-6 Desember. Di sana, Agnes menjadi pembicara dan membuka acara International Conference on Population and Development (ICPD) Global Youth Forum, Selasa (4/12).

Pelantun "Muda" itu langsung menuai sorotan mengingat konferensi tersebut dihadiri 600 pemimpin muda, perwakilan dari pemerintah, badan-badan PBB, serta organisasi non pemerintah dan sektor swasta. Salah seorang follower Twitter Agnes dengan akun @Liv3_Like_AKing mengungkap kalau kehadiran Agnes di Bali diulas berbagai media asing diantaranya dari Jerman, Amerika Serikat, China dan Portugal.

"US Online News about @agnezmo. After US and Portugal, Now in Germany Online News about @agnezmo," demikian tweet @Liv3_Like_AKing sambil mengunggah link situs pemberitaan tentang Agnes. Mendapat info tersebut, juri "Indonesian Idol" 2012 itu menjawab, "Makasih for the info."

Dalam acara pembukaan ICPD Global Youth Forum, Agnes mengungkap pandangannya sebagai wakil generasi muda. "Dengan bermimpi besar, kita akan meraih sebuah pencapaian yang lebih besar juga. Misalnya ketika dulu saya bermimpi untuk Go International, banyak orang yang menganggap saya sedikit angkuh. Namun ibu saya selalu mengingatkan bahwa mereka yang akan menjadi pemenang adalah mereka yang bisa keluar dari masalahnya. DREAM, believe and make it happen!," ujar Agnes.

Menurut rencana, Agnes juga akan tampil menyanyi memeriahkan acara ICPD Global Youth Forum. Ia akan membawakan lagu baru hasil kolaborasinya dengan rapper sekaligus produser Timbaland.

Tidak ada komentar:

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...