Nissan Evalia Mobil Idaman Terbaru

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi telah meluncurkan Nissan Evalia di tanah air, dengan demikian kendaraan jenis Low-end MPV yang memiliki sebutan lain NV200 atau Baby Serena ini akan bersaing ketat dengan MPV lainnya yang sama-sama produksi negeri matahari terbit. Dengan harga yang sangat kompetitif yang dimulai dari 145 – 185 Jutaan, Evalia diyakini akan menjadi salah satu produk andalan Nissan untuk menemani Serena dan juga Elgrand yang notabene merupakan kendaraan premium MPV dari Nissan Motor Co., Ltd.

Bermain pada kelas menengah merupakan salah satu tujuan NMI dan satu-satunya solusi terbaik adalah dengan cara menghadirkan MPV ideal bagi keluarga Indonesia, mengingat di tanah air permintaan akan kendaraan serba guna ini sangat tinggi. Lihat saja apa yang di capai oleh Toyota dengan Avanza, Daihatsu dengan Xenia, Suzuki dengan Ertiga dan sebagai pemain lama dalam dunia otomotif, Nissan pun tak mau ketinggalan dengan menghadirkan Evalia.

Fitur dan kelebihan Nissan Evalia tentu sangat penting ditonjolkan disini agar para konsumen tak salah menilai mengenai produk baru kami ini, karena ada pepatah jangan menilai sesuatu dari luarnya saja, jadi lebih baik sebelum memilih atau membandingkan dengan produk lain, alangkah bijaknya jika calon konsumen mencarinya melalui sumber terpecaya dan weblog inilah salah satunya, mengingat weblog ini adalah media promosi kami yang bekerja pada dealer mobil terbesar dan ternama Nissan yang berada di Jakarta.

Baca Selengkapnya SPESIFIKASI dan HARGA NISSAN EVALIA >>



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...