Contoh Cerpen untuk SMA

Pendosa Atau Pahlawan
suatu hari ada seorang laki-laki, namanya mr n dia adalalah seorang mahasiswa diperguruan tinggi swasta, sebelum menjadi mahasiswa dia adalah orang yang lugu, polos, dan tidak tahu menahu tentang dunia luar, maklum karena dia adalah anak dari desa, setelah dia meneruskan kuliah ke kota jogja, dia menjadi liar dan brutal, entah itu pengaruh  dari teman-temannya atau dari siapa. setelah itu dia sadar, dia merenungi perbuatannya, karena depresi dan tidak tahan dengan perbuatan-perbuatannya yang mnyimpang lalu dia mempunyai rencana untuk menjadi seorang pembela kebenaran dengan jalan menjadi teroris yang dianggapnya itu benar, ia pergi ke berbagai negara untuk mencari tahu cara membuat bom yang sangat hebat, ia memiliki rencana untuk bertemu dengan osama bin laden tapi ternyata osama telah ditemukan meninggal dunia.
betapa hancur hatinya ketika mendengar tokoh idolanya sudah tewas ditangan amerika. kemudian ia pun geram dan berniat balas dendam kepada amerika, bertahun-tahun ia mencari-cari senjata pemusnah masal yang hebat namun usahannya itu sia-sia saja, suatu hari ia singgah ke negara amerika, saat itu ia tidak punya uang sama sekali, uangnya telah habis digunakan untuk berkeliling dunia demi mencapai tujuannya, dan ia pun bertemu dengan seorang laki-laki, ia bertanya kepada laki-laki tersebut "apakah anda punya uang?" laki-laki itu pun menjawab "punya" kemudian mr n mencoba untuk merampok laki-laki tersebut, eh ternyata yang ia rampok itu adahah batman. ia pn segera meminta maaf kepada batman, batman pun mengampuninya.
karena batman kasihan dengan mr n maka batman pun menyerahkan seluruh hartannya  kepada mr.n, setelah batman pensiun, mr.n pun berjanji pada dirinnya sendiri untuk melindungi amerika dengan cara meneruskan pekerjaan batman dengan, dan akhirnnya mr.n pun menjadi batman.


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...